MISTERI PEMBUNUHAN GADIS DI WARUNG BUBUR AKHIRNYA TERKUAK

Misteri pembunuhan gadis cantik yang jasadnya diketemukan dalam keadaan tanpa ada baju didalam warung bubur kacang hijau di Desa Kadu Dampit, Sukabumi, Jawa Barat mulai terkuak.

Deretan Unit Reserse Kriminil Polres Kota Sukabumi, mengamankan seseorang pria berinisial DS, sebagai terduga dalang pembunuhan gadis bernama Angesti Sistiana.

Kepala Satreskrim Polresta Sukabumi, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Jhoni S Nugraha menyampaikan, sekarang ini DS belum diputuskan sebagai tersangka. Walau DS telah mengaku sudah membunuh gadis berumur 19 th. itu.

 " Kita masihlah menanti hasil autopsi jenazah korban dari tim medis, " kata Jhoni, Senin dini hari, 13 Juni 2016.

Disamping itu, waktu diwawancarai VIVA. co. id, di Markas Polresta Sukabumi, DS mengakui, awalannya tak punya niat membunuh Angesti. DS cuma menginginkan memperkosanya. Namun, waktu DS masuk kedalam warung serta berupaya memperkosa, korban melawan.

 " Saya tengah mabuk, lantaran dia melawan, saya kalap, saya cekik lehernya, DS menyampaikan, sampai kini, dia memanglah jatuh hati pada Angesti. Terlebih DS tinggal dirumah yang letaknya bersebelahan dengan warung bubur punya nenek korban, yang sampai kini jadikan rumah oleh korban.

Angesti diketemukan tidak bernyawa dalam keadaan tanpa ada baju didalam warung, Sabtu pagi, 11 Juni 2016. Jenazah gadis itu pertama kalinya diketemukan neneknya, Imah. Waktu Imah bakal buka warung.

Sampai sekarang ini DS, masihlah melakukan kontrol di ruangan Satreskrim Polresta Sukabumi. Disamping itu, jenazah Angesti telah dibawa ke kampung halamannya di Bandar Lampung untuk dikebumikan. " kata DS

http://m.news.viva.co.id/
MISTERI PEMBUNUHAN GADIS DI WARUNG BUBUR AKHIRNYA TERKUAK MISTERI PEMBUNUHAN GADIS DI WARUNG BUBUR AKHIRNYA TERKUAK Reviewed by Anonim on 19.01 Rating: 5

Tidak ada komentar