SANGAT MENGEJUTKAN........!!!! INI KISAH NYATA MANUSIA BERCINTA DENGAN MAHLUK HALUS. BACA BERITA SELENGKAPNYA DI BAWAH INI.....????

Kisah Nyata Manusia Bercinta Dengan HantuSeperti yang kita ketahui bila hantu yaitu makhluk halus yang tidak bisa diliat oleh mata manusia. Jodoh manusia yaitu manusia juga, namun bagaimana dapat bikin hantu bisa bercinta dengan manusia? Cerita ini bercerita suatu hal yang menggairahkan namun juga menegangkan. Cerita ini berlangsung sekitaran th. 1970 hingga 1980.

Cerita Riil Manusia Bercinta Dengan Hantu

Disuatu hari, ada salah seseorang yang bertugas sebagai penerima tamu di satu hotel. Tiap-tiap malam ia senantiasa tidur di penginapan itu namun dibagian belakang hotel yang telah cukup tua. Dari sinilah berawal cerita mahluk gaib yang sukai terkait intim dengan manusia.

Waktu 1/2 satu malam, ia mulai jalan menuju kamar untuk beristirahat. Ia juga merebahkan tubuhnya serta beristirahat di kasur yang empuk itu. Lantaran sangat capek jadi ia juga segera tertidur tanpa ada pernah tutup pintu terlebih dulu hingga pintunya sedikit terbuka. Tetapi, disuatu saat ia terbangun sebentar serta lihat di sekitarnya. Ia juga lihat ada seseorang wanita, lalu ia teringat dengan tamu di hotel itu yang mempunyai tubuh gemuk. Namun ketika itu, wanita yang diliatnya mempunyai tubuh tinggi semampai dengan rambut panjang diatas pinggang. Sesungguhnya ia terperanjat lihat hal semacam itu, namun lantaran rasa kantuknya berat jadi membuatnya kembali tertidur.

Saat malam selanjutnya, ia menuju kamar sekitaran jam 1/2 dua belas. Seperti saat malam terlebih dulu, ia juga tertidur


serta pintu kamar dilewatkan sedikit terbuka. Lalu, ia terbangun sebentar serta ia lihat kembali bayangan wanita yang terlebih dulu sempat juga diliatnya. Tetapi, karena


rasa kantuk serta capek yang berat membuatnya kembali tertidur. Tidak berapakah lama ia terbangun lagi lantaran terasa ada yang menyentuh sisi kakinya. Alangkah terkejutnya ia lihat sosok wanita cantik itu duduk dibagian kakinya. Wanita itu cuma tersenyum manis kepadanya. Bercinta dengan hantu cantik bakal dikerjakan olehnya.

Saat malam setelah itu, ia rasakan ada yang aneh dalam dua hari ini. Lantaran rasa penasaran, ia lalu tidur lebih awal sekitaran jam sebelas malam. Ia menanti sosok wanita cantik itu datang kembali. Ia menanti sampai satu jam yang membuatnya mengantuk serta lalu tertidur. Sekitaran jam satu malam, ia terbangun lantaran sentuhan lembut dibagian kakinya. Ia juga terbangun serta lihat sosok wanita itu tengah memijat kakinya. Lantaran ia rasakan enak dipijat hingga ia cuma terdiam serta rasakan nikmatnya dipijat sosok wanita itu. Pada akhirnya ia lakukan jalinan tubuh dengan sosok wanita itu. Ia mengungkap kalau rasa-rasanya sungguh tidak sama dengan jalinan berbarengan istrinya. Ia menyampaikan bila sosok wanita itu sangat lembut. Dia bercinta dengan hantu wanita sekitaran lima kali.

Disuatu hari, ia telah menantikan saat untuk nikmati jalinan itu lagi. Tetapi, apa yang ditunggunya tak kunjung datang. Yang ada malah bau anyir serta tidak berapakah lama mendadak ada bayangan besar hitam yang kerap dimaksud dengan genderuwo. Hantu itu mencekiknya sampai tak dapat bernapas. Lantaran ia terasa telah tak kuasa lagi lalu ia memohon perlindungan Allah dari setan yang terkutuk itu. Pada akhirnya hantu itu juga pergi.

Sesudah peristiwa itu, ia terasa begitu lemas serta begitu bersukur atas pertolongan Allah. Mungkin saja, bila Allah tak menolong serta menyadarkannya waktu itu jadi saat ini ia masihlah lakukan jalinan suami istri dengan hantu. kumpulanmisteri. com
SANGAT MENGEJUTKAN........!!!! INI KISAH NYATA MANUSIA BERCINTA DENGAN MAHLUK HALUS. BACA BERITA SELENGKAPNYA DI BAWAH INI.....???? SANGAT MENGEJUTKAN........!!!! INI KISAH NYATA MANUSIA BERCINTA DENGAN MAHLUK HALUS. BACA BERITA SELENGKAPNYA DI BAWAH INI.....???? Reviewed by Unknown on 23.54 Rating: 5

Tidak ada komentar